Jumat, 02 November 2012

KENANGAN TERINDAH

Ini adalah nama seorang cewek yang pernah mengisi hati ini hanya untuk sementara. tapi nama itu sudah meninggalkanku pada tanggal 27 oktober 2012. padahal saya masih ingat banget kapan saya bertemu dengan nama itu. pada hari itu kita bertemu di sebuah ruang kelas entah kenapa saat melihat matanya saya langsung tertarik sama nama itu. setelah lama saling mengenal pada tanggal 22 agustus 2011 kitapun berpacaran. pada tanggal 18 september 2011 nama itu berulang tahun ke 17 saya hanya memberi ucapan selamat dan sebuah jam tangan. dan masih banyak juga kenangan saya dengan nama itu yang mana mungkin saya melupakannya. apalagi pada waktu itu saat saya dengan dia pergi ke delegan bersama teman". asyik banget kalau mengingat masa itu, saya juga masih teringat saat dia tidur di pundak saya dan saya memeganginya agar tidak jatuh. oh ya saya juga teringat saat saya dengan dia bangun pagi" hanya untuk merayakan ulang tahun adiknya yang ke 5.indah banget ya rasanya. tapi namanya juga pacaran pasti tidak lepas dengan bertengkar,hingga pada tanggal 27 dia mengambil keputusan untuk pergi dari hatiku. sebenarnya saya masih sayang sama dia tapi mau diapain lagi kalau sudah itu keputusan dia. hhhmmmm...bagaimanapun keadaannya saya tetap sayang sama dia dan saya akan terus mengingat dia walau dia sudah punya pengganti saya. ini adalah isi hati saya, saya juga berharap kamu tahu betapa sayang dan cintaku ke kamu. "I ALWAYS LOVE YOU MINI'Q JELEK"

4 komentar: